Prodigits |
! You are not logged in to Prodigits. Please register or login.
wilman »
wilman send
12
Topics
962
Replies
3
Favourites

* Topics:
wilman 19 days
(new) 16 tahun berlalu..... [57]
Untung masih inget password ini akun wakakaa...adakah yg mengingat saya?
wilman 2014
(new) kartu kredit rempongg [18]
Pernah ga punya pengalaman rempongan mengenai kartu kredit terutama maslah pengiriman kartu..ampe di retur 5X.kurir gendeeeengg
wilman April 2013
(new) prodi bali (5)
sudah ampir 2 tahunan gak aktip lagi di prodigits.. kangen,ada yg dari bali??
wilman April 2012
(new) menu makan siang [44]
apa menu makan siangmu??kl aq krn pgn ngirit coz itu nya blm metu,gw akalin beli gorengan aja ksh saus+kecap+pop ice.5 rebu,bs bwt cadangan perut ampe
wilman April 2012
(new) bikin surat dokter [30]
sbnrnya mesti di periksa dl kaga biasane,apa lgsg ksh aja..krn kl di jawa kan ky gt,di sini gratez tp ketat..sama ga ya ma di jawa.dan kl ada penyakit

* Replies:

* Favourites:
wilman November 2011
(new) learning english [54]
Learning the English language can be a difficult task. There many methods of learning English to help you overcome the various problems associated wit
kinda_fe September 2011
(new) *HUJAN* [310]
Hujan slalu bkin gw tenang. Pokokna gw seneng bgt ma ujan. Kalo lo. . ?
unreal.x January 2013
(new) Indo ~ Facebook [446]
kl fs kan dah pasti pada punya semua, tp adakah anak2 prodi yg punya FB? kl aku emang dr awal ga gitu suka FS n malah skrng aktif di FB.. share addy y


Awesome Wallpapers
PRODIGITS ANDROID APP
Download for Android